Adik gue gak mungkin imut begini-episode 11

December 15, 2010 at 2:33 pm | Posted in Anime | Leave a comment
Tags:


Barusan nonton episode 11 (There’s no way my little sister can be a maid) kyaaah! episode kali ini menyentuh sekali. Untuk gambar diatas itu cuma buat hidangan doang, hahaha. Ketemu nggak sengaja pas nyari tags Kousaka_Kirino di Danbooru (my fav site) hahaha. Gw demen liatnya habis gambarnya mengandung makna kasih sayang kakak adik sih. Kirino x Kyousuke (incest) is the best dahXD Kalau begitu langsung saja ini review tentang Oreimo episode 11.

Pertama-tama, kita lihat dari openingnya dulu. Opening Oreimo ini menarik. Make gaya game pertarungan hahaha awesome!








Awesome opening is awesome:D
Wah kalau beneran ada game fightingnya jadi pengen maen nih<3. Tapi sayang cuma fake ;_; Oh, tapi game psp visual novelnya ada mungkin aku beli kapan-kapan… ah zannen, walopun bahasa make jepang jadi pengen beli ah kalau ketemu di tempat langganan.

Kalau begitu cukup dengan openingnya, sekarang kita langsung aja ke ceritanya. Ah gw cuma pengen ngereview funny scene nya aja deh. Hampir semua scenes di episode ini bikin gw nyengir, ketawa, dan konyol. Benar-benar memuaskan:D







Oi… Oi… Manami, kenapa tiba-tiba muncul di pintu? Padahal klimaksnya sebentar lagi (loh?) hahaha. Wah puas deh liat pasangan adik kakak yang tsundere ini. Pas Kirino bilang hal kayak gitu ke kakaknya gw langsung nahan ketawa.. aih aih. Ayo Kirino.. Kousuke…. kapan kalian pacaran?! BwahahahaXD cocok loh.

Lanjut ke funny scene#2, dimana Kyousuke mengajak Manami main ke kamarnya, dan nggak disangka ternyata!









Nice job Kirino, You made me lol’d XDDD Pertama, Kirino masang trap buat Kyousuke dengan nyalain eroge dengan laptop terbuka, kedua sebarin buku porno Kyousuke di tempat tidur. Lakukan cara tersebut untuk menghancurkan hubungan orang yang kamu suka dengan yang kamu benci 8D oh ok… dan gombal gagalnya Kyousuke itu loh. “Hatiku ini sebersih langit biruuuuu~” sambil nangis depresi gitu XD
Dan ternyata ketahuan deh fetishnya Kyousuke itu megane girl (gadis kacamata) kenapa nggak imouto-con aja ya :/

Judulnya “There’s no way my little sister can be a maid” lalu kemana nih unsur maidnya?:3 Dan ternyata!!

1# Megane maid present!!

2# Absolutely high tsundere kyun maid present!!

3# *coughcough* A moe neko maid who try to defeat Kirino’s moe present!!??

OMG DX Kuroneko imut banget sih dengan kuping dan ekor kucing itu… Kalau Kirino make itu pasti gw akan lebih terpana melihatnya.
Kyaa~~ Jadikanlah mereka bertiga maidku~ *kicked by Kirino* XD

Langsung ke funny scene #3 nih, dimana Kuroneko memperlihatkan komik buatannya yang ternyata!!!






Nice job Kuroneko! Gara-gara ulah Kuroneko yang bikin komik incest, Kyousuke dan Kirino jadi salah paham deh xD

Oh, dan ini yang terakhir. Scene romantis antara adik kakak. Di akhir, Kirino mengutarakan apa yang ia rasakan, meminta maaf pada Kyousuke, berterima kasih apa yang telah kakaknya lakukan padanya selama ini.










Such a sweet romance! Bulp bulp bulp…. hahaha. Wah, aku benar-benar suka episode 11 ini. Nggak sabar untuk minggu depan. Dimana episode terakhir, episode 12 oreimo. Akan tamat:( *seketika ada setitik harapan untuk Kirino dan Kyousuke semoga mereka jadian*

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.